Senin, 22 Juni 2015

Obat Alami Wasir Atau Ambien

Obat Alami Wasir Atau Ambi _Wasir adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia di bagian akhir atau di bagian pembuangan. Bagian akhir atau pembuangan tersebut biasa disebut anus dan penyakit wasir adalah penyakit yang menyerang bagian sekitar bibis anus. Sebagian orang mengenal penyakit ini dengan sebutan ambeien sedangkan nama latin untuk penyakit ini adalah hemorrhoid, begitu juga dalam bahasa Inggris penyakit ini disebut hemorrhoid. Obat herbal wasir belakangan ini menjadi obat yang dipilih oleh para penderita wasir karena kealamian cara pengobatan ini yang tidak menggunakan zat-zat kimia hasil rekayasa perusahaan-perusahaan obat-obatan atau perusahaan farmasi dan tidak menimbulkan side effect atau efek samping yang merugikan bagi si penderita.


Penyebab Wasir
Bibir anus atau dalam bahasa kedokteran disebut sphinchter ani pada penderita wasir atau ambeien mengalami peradangan, pembengkakan, serta kadang-kadang diikuti dengan adanya pendarahan. Penderita wasir bisa melihat pendarahan tersebut saat mereka buang air besar. Darah yang ikut keluar saat penderita buang air besar menjukkan adanya pembuluh darah di sekitar bibir anus ini yang pecah. Darah yang ikut keluar tersebut biasanya berwarna merah segar.

Penyebab gangguan atau penyakit wasir ini dalam beberapa kejadian adalah adanya kesalahan saat melakukan gerakan pada beberapa olah raga tertentu seperti pada jenis olah raga pernafasan, olah raga angkat besi atau olah raga angkat beban. Selain itu mereka yang sering berada dalam posisi duduk atau beridiri terlalu lama cukup rentan terserang penyakit ini selain penyakit lain seperti varises misalnya.

Obat herbal wasir adalah obat yang diformulasi atau dalam bahasa sehari-hari disebut diracik, dengan menggunakan herbal atau tanaman-tanaman obat tanpa menambahkan zat kimia buatan lain ke dalam obat tersebut. Obat jenis ini menjadi pilihan sebagian besar penderita wasir atau ambeien belakangan ini disebabkan kealamian yang dimilikinya. { Obat Alami Wasir Ambeien }Para penderita wasir merasa aman jika mengonsumsi obat yang dibuat dari tanaman-tanaman yang mengandung banyak khasiat ini. Aman di sini maksudnya adalah obat tersebut tidak akan mengakibatkan efek samping buruk bagi yang meminumnya.

Obat herbal wasir menjadi alternatif cara pengobatan bagi para penderita wasir karena cara-cara pengobatan modern yang melibatkan obat-obatan yang mengandung berbagai zat kimia yang seringkali membawa dampak tidak baik bagi tubuh dan cara-cara tindakan operasi atau pembedahan, ternyata juga seringkali tidak menyelesaikan masalah yang dialami oleh penderita wasir secara tuntas, sementara pada beberapa penderita wasir, mereka merasakan kesembuhan total setelah meminum obat herbal alami tadi.

Salah satu obat herbal wasir yang memiliki kandungan herbal alami, bebas dari campuran zat kimia berbahaya, dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif kepada yang meminumnya adalah ambclear. Ambeclear diracik dengan menggunakan bahan utama herbal alami yang bernama tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu ini termasuk jenis tanaman langka yang hidup di tanah Papua atau dulu disebut Irian Jaya atau Irian.  Khasiat tanaman daun ungun ini sudah dibuktikan tidak hanya oleh penduduk lokal setempat tapi juga telah dibuktikan oleh penelitian-penelitian yang dilakukan secara ilmiah.

Obat herbal wasir ambeclear tidak hanya bisa mengatasi gangguan penyakit wasir pada stadium awal akan tetapi juga bisa mengatasi gangguan penyakit wasir yang sudah berada pada stadium lanjut atau penyakit wasir yang sudah dalam keadaan kronis atau parah.
Gejala dan tanda
Bahwasanya Wasir internal dan eksternal dapat muncul berbeda; namun, banyak orang dapat mengalami keduanya. Jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi perdarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut.

Eksternal
Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus. 

Internal
Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Penyebab wasir Atau Ambeien
Penyebab sesungguhnya dari wasir yang bergejala tidak diketahui dengan jelas. Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk: kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut. { obat herbal wasir ambeclear } Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, batuk kronik, dan gangguan fungsi dasar panggul. Namun, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini.

wasir setadium 1, wasir setadium 2, wasir setadium 3 , wasir setadium 4


Selama kehamilan, tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Wanita hamil jarang memerlukan pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan.

Obat Herbal Wasir atau Ambeien
Kami jual obat herbal wasir atau ambeien ampuh. Semua penyakit wasir dapat disembuhkan dari setadium 1-4 dengan menggunakan Obat Herbal Wasir dari CV. Denature Indonesia. Ambeclear dan salep salwa adalah prodak unggulan kami untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien. dengan melakukan pengobatan menggunakan bahan herbal, ternyata manfaat dan keunggulanya sangat banyak. selain itu obatnya juga sudah terdaftar di BPOM. tunggu apa lagi silahkan pesan sekarang juga !!! 

Berapa Harga Obat  Ambeclear De nature ..???  Hanya Rp 275.000 ,- tuntanskan wasir anda.
Obat Herbal Wasir Ambeien Manjur
Ambeclear dan Salep Salwa Solusi Mengobati Pendarahan Wasir atau Ambeien Bengkak Tanpa Operasi, Aman dan tanpa efek samping
obat herbal wasir

POM TR
Alamat Griya Herbal De Nature
Perum Cendana Asri No.09, Jl. Raya Pahonjean, Majenang Cilacap. Jawa Tengah 53257
 Cp: 0877 3682 1712 atau 0857 1821 7308
Cara Pemesanan.
  1. Sebutkan Nama lengkap
  2. Sebutkan Alamat Lengkap
  3. Sebutkan Nama Obatnya
  4. Sebutkan Bank Yang Akan Anda Transfer 
contoh rahmat # perum cendana asri jl. raya pahonjean km 5. kec majenang, kab. cilacap jateng #  obat wasir (ambeclear+ salep salwa ) # BCA
Kirim ke 0877-3682-1712 atau 0857-1821-7308
pin 292f101c

Obat Alami Wasir Atau Ambien Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar